Home » » Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Teh Daun Sirsak Laurico Depok

Teh Daun Sirsak Laurico - adalah teh minuman herbal alami, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dibuat dari daun sirsak alami tanpa ada penambahan daun herbal lainnya. Penelitian yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa tanaman sirsak bermanfaat mengobati penyakit kanker, sebagai anti bakteri dan menurunkan tekanan darah. Kini beragam manfaat daun sirsak dapat dengan mudah Anda temukan dalam satu kemasan eksklusif teh celup daun sirsak. Teh Daun Sirsak Laurico - Buah Sirsak adalah tanaman buah yang berasal dari daerah Amerika Latin dan daerah tropis sub Sahara Afrika, namun kini tanaman ini juga umum dapat ditemukan di daerah-daerah beriklim tropis seperti halnya di Negara Indonesia.

Tahun 1976, The National Cancer Institute, Amerika, menemukan bahwa senyawa aktif yang terdapat dalam batang, daun, dan ranting daun sirsak, bernama annonaceous acetogenin, mampu menyerang dan melumpuhkan sel kanker.

Teh Daun Sirsak Depok
Teh Celup Daun Sirsak


Sekitar 20 tahun kemudian, dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh Jerry L. McLaughlin, Nicholas H.Oberlies, Lu Zeng, dan Feng-E Wu dari Purdue University, Amerika, bekerjasama dengan Soelaksono Sastrodihardjo dari Institut Teknologi Bandung (ITB), menemukan bahwa senyawa tersebut bisa membedakan sel normal dan sel kanker, dan hanya membasmi sel kankernya saja.

Lebih hebatnya lagi, sel kanker yang sudah resisten terhadap obat bisa dilumpuhkan dengan teh daun sirsak.
Ini disebabkan, annonaceous acetogenin bekerja dengan cara menghambat sekaligus merusak produksi adenine triphosphat (ATP) yaitu semacam sumber energi bagi pertumbuhan sel kanker.

Karena tidak memperoleh makanan dan tenaga untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, sel-sel kanker itu akhirnya meluruh.

Daun sirsak ini sebenarnya telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional, untuk menyembuhkan diare, liver, rematik, ambeien, bisul, sakit pinggang, eksim, dan sakit pada saluran urin melalui ekstrak hasil rebusan daun sirsak.

Menurut dari beberapa sumber penelitian ekstrrak rebusan dari daun sirsak ini memiliki efek seperti pada kemoterapi secara medis akan tetapi memiliki kemampuan jauh lebih kuat dan selektif hanya pada sel kanker atau sel tubuh yang rusak saja, ada juga yang mengatakan ekstrrak rebusan daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi, hal ini disebabkan oleh senyawa Sitotoksik.

Senyawa Sitotoksik adalah senyawa yang dapat bersifat toksik maupun sebagai obat untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker dan sel tumor yang ada di dalam tubuh.

Daun dan biji buah sirsak mengandung senyawa Sitotoksik bernama Acetogenins. Acetogenins adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas Sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transpor ATP atau energi yang digunakan sel kanker untuk berkembang.

Dengan hambatan pada aliran energi, maka proses pembelahan sel-sel kanker dapat dihambat secara berkala, dengan berdampak matinya sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.

Teh daun sirsak - Annonaceous Acetogenins selektif sebagai senyawa sitotoksik dari 12 sel kanker manusia, dianataranya :
- sel kanker paru-paru,
- sel kanker payudara,
- sel kanker prostat,
- sel kanker pankreas,
- sel kanker usus,
- sel kanker hati,
- sel kanker limfoma,
- sel kanker serviks,
- sel kanker kandung kemih,
- sel kanker kulit,
- sel kanker nasofaring,
- sel kanker leukemia,
- sel kanker payudara yang resisiten terhadap obat

Teh Daun sirsak juga memiliki fungsi lain :

- Membantu menjaga sistem imun ( kekebalan tubuh )
- Membantu mencegah terjadinya  infeksi
- Membantu dalam mengobati radang tubuh
* radang mulut
* radang tenggorokan
* radang perut dan usus ( pencernaan )
* radang anus, dll



Teh Daun Sirsak Laurico Depok Untuk membantu penyembuhan asam urat, minum secara rutin 2x sehari

Share this article :
VCO - Virgin Coconut OilAcemaxs
Xamthone PlusSarang Semut Papua
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Pemesanan Hub : 0857-1726-0785

  • Tersedia Banner Laurico untuk reseller

    Pesan Pengiriman